. . . FanGirl STYLE: We Miss Our Leader

Senin, 05 November 2012

We Miss Our Leader

Apakah kalian merindukan Lesung Pipit itu?Apakah kalian Rindu dengan Pidatonya?Apakah kalian Rindu pada Suara lemutnya??Atau kalian Rindu Melihat MALAIKAT kita dibumi??
Pasti jawaban kalian akan sama dengan ku ^^
YA,AKU SANGAT MERINDUKANNYA

Dapatkah kalian menunggu selama ini?? ^^...Kita patut bersyukur karena Leeteuk Sudah Dewasa dan Super Junior tidak akan Manja lagi^^

INGAT!!! THIS IS AND NOT END

Jadi jangan lah kalian bersedih,harusnya kita mendukungnya...Lihat dia sekarang,GAGAH,TAMPAN dan RUPAWAN saat Ia mengenakan Pakaian Seragam MILITER ^^Betapa bahagianya dia ^^Seharusnya kita Turut Bahagia juga ^^

Bukankah Sebelum Ia menginjakan kaki di Tempat itu Dia sempat berteriak "SARANGHAE ELF"?
Betapa senangnya kah kita saat dia mengucapkan Kata-kata itu ^^

Jangan biarkan ia menitihkan air mata lagi,Sudah banyak air mata yang ia keluarkan Untuk Kita dan SUPER JUNIOR


Lihat lah,betapa Lucunya Mereka ^^

Ditinggal Leeteuk Wamil, Super Junior Diprediksi Alami Krisis Kepemimpinan

Leeteuk SuJu pamer perut six pack
Leeteuk SuJu pamer perut six pack (sumber: Osen/Allkpop)
"Saya percaya mereka bisa berjalan tanpa saya sementara ini."

Dalam sebuah wawancara, Leeteuk menceritakan kegundahan hatinya yang disampaikan kepada Donghae, salah satu rekannya di boyband Super Junior (SuJu).

"Waktu begitu cepat berlalu. Beberapa hari lalu, saya pernah berbicara dengan Donghae, hanya ada 13 hari lagi. Namun Donghae mengatakan kepada saya, sekarang tinggal 12 hari lagi. Saat ini sudah seminggu lagi sebelum saya mengikuti wajib militer," ujar Leeteuk seperti dikutip dari situs Allkpop.

"Saya benar-benar merasakan waktu begitu cepat berlalu. Saya merasa dunia lebih cepat bergerak dari pikiran saya. Jadi, saya berusaha untuk optimis," imbuhnya.

Meski salah satu personel Super Junior, Kangin sudah selesai mengikuti wajib militer dan adanya personel Heechul, absennya Leeteuk dari boyband SuJu akan berdampak bagi band besutan SM Entertainment tersebut. Sebab Leeteuk sudah dianggap pemimpin SuJu oleh para personel lainnya.

Namun dengan merendah, Leeteuk merasa para personel SuJu lainnya memiliki potensi yang sama untuk menjadi pemimpin atau dianggap pemimpin Super Junior.

"Personel lainnya akan baik-baik saja saat saya pergi. Jika saya berikan tempat salah satu diantara mereka, pasti dia akan melakukan yang terbaik, seakan-akan saya tidak akan ada di tempat saya ketika kembali," tuturnya sambil tersenyum.

"Saya akan bicara dengan mereka (para personel SuJu) jika saya percaya mereka bisa berjalan tanpa saya sementara ini. Kalau dibilang khawatir, tentu saja ada perasaan itu. Skenario terburuk,  tim ini akan menjadi lemah ketika saya pergi. Tapi saya percaya mereka akan melakukan yang terbaik," tuturnya.




Bukankah ia Leader yang baik?? ^^
Jadi ELF,Dalam 2 tahun ini ia akan menjadi Seorang PARK JUNGSOO yang sangat Gagah,dan akan kembali menjadi LEETEUK Si Pemimpin yang baik ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar